Peluang Dollar dalam Facebook


Semua orang pasti mengenal Facebook sebagai website social network, tapi apakah anda sudah tahu bahwa kita dapat mencari uang melalui facebook??. pada bulan Mei, 2007 Facebook membuka jaringan itu untuk developer

dengan membuka jaringan untuk para developer, Facebook telah menyediakan cara untuk membuat uang di situs Facebook. sesuatu yang tidak bisa di jumpai di situs social network manapun. Satu-satunya cara untuk membuat uang dari social network lain seperti MySpace adalah dengan menarik pengguna ke situs web lain di luar komunitas dan MySpace membuat uang di situs tersebut

nah dengan jaringan untuk para developer itu terbuka peluang bisnis online anda dapat mencari uang dollar..

nah anda juga bisa mendapat keuntungan dari kepopuleran facebook, berikut adalah bagaimana cara memanfaatkan peluang tersebut:

1. Penjualan ruang iklan
Facebook apps dengan pengguna yang besar dapat membuat banyak uang dari penjualan ruang iklan di halaman mereka melalui jaringan iklan seperti Lookery, Userplane dan Google Adsense.

2. Sponsor
Pengiklan akan mensponsori populer Facebook application yang populer.

3. Menjual barang dan jasa
dimasa depan kemungkinan facebook application akan digunakan untuk mejual barang dan jasa, sehingga seseorang dapat membeli dari halaman facebook mereka.

4. Menulis buku tentang facebook
dengan ini ada akan mendapat royalti author.

5. menulis Facebook blog
Setelah Anda memiliki pengunjung untuk blog Anda, Anda dapat mulai menjual iklan dan Sponsor.

6. menjadi konsultan Mengembangkan Facebook apps
Facebook developer yang bagus sangat terbatas jumlahnya sehingga banyak permintaan dan bayaran yang tinggi.

7. Menjual Facebook app
Jika Anda dapat membuat aplikasi di Facebook, dan mendapatkan 10.000 hingga 100.000 pengguna, anda dapat panen pendapatan dari iklan dengan bermitra dengan AdBrite untuk CPM/CPC ads, menawarkan Biaya Per Instal iklan melalui Adonomics dan anda menyediakan data untuk mendapatkan penghargaan tertinggi Adonomics, maka anda akan berada di posisi teratas untuk mendapatkan dolar untuk aplikasi Anda jika Anda memutuskan untuk menjualnya.

Comments :

0 komentar to “Peluang Dollar dalam Facebook”

Posting Komentar