Zenus Multimedia A Smarter Way to Study

Beberapa waktu yang lalu saya liat2 di facebook ada iklan tentang ZENUS MULTIMEDIA, saya tertarik melihat tag nya yang berbunyi "Mau lulus ujian tanpa susah belajar?" akhirnya saya lihat ke websitenya. DIsana saya melihat banyak sekali CD program belajar yang ditawarkan dan saya sempat juga mencoba demonya beberapa, ternyata mereka menawarkan sejenis video audio tutorial tentang beberapa pelajaran SMU dan Try Out yang disampaikan dengan cara yang menarik, serius but santai.

Saya pribadi menyukai cara tersebut karena mengasyikkan dan memudahkan kita untuk senang belajar, dipandu oleh tutor yang gaul dan berpengalaman sehingga bahasa mereka enak dan mudah diserap

Harga yang ditawarkan juga tidak begitu mahal antara Rp.51.000-Rp.1.10.000 sangat terjangkau dan bermanfaat bila dilihat dari isi contentnya

Dan dapatkan juga diskon sebesar 5% untuk pembelian produk zenus dengan memasukkan kode 706570 pada form pembelian produk

Untuk lebih jelasnya bisa dilihat di sini dan untuk demonya bisa di klik di sini

Comments :

0 komentar to “Zenus Multimedia A Smarter Way to Study”

Posting Komentar